Bupati UT Beri Bantuan Bangun Masjid Al-Hidayah Distrik Bomberay Fakfak

oleh

Bupati Fakfak Untung Tamsil melakukan kunjungan kerja di Distrik Bomberay sekaligus menyerahkan bantuan 50 sak semen untuk pembangunan Masjid Al-Hidayah, desa Wonorejo SP 5 Distrik Bomberay.

Bupati UT sapaan akrabnya itu menunaikan janjinya saat melakukan peletakkan batu pertama pembangunan masjid itu beberapa waktu lalu.

“Bantuan semen 50 Sak ini guna untuk proses pembangunan masjid Al-Hidayah, saya juga sudah memerintah seluruh pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) untuk memberikan bantuan pada pembangunan Masjid Al-Hidayah,” ujarnya saat kunker di distrik Bomberay, Minggu, (19/02/2023).

Kepada seluruh OPD se-Kabupaten Fakfak, Untung Tamsil mengajak stakeholder untuk bahu-membahu mendukung tempat pendirian ibadah.

“Mari kita saling membantu dan mendukung pembangunan masjid dan tempat ibadah lainnya demi kemakmuran umat,” ajak Bupati UT.

Selain mendukung pembangunan masjid, Bupati UT dalam kesempatan itu juga membahas upaya pemda dalam mengusulkan Daerah Otonomi Baru (DOB) wilayah Provinsi Papua Bomberay Raya atau Papua Barat Tengah bersama para tokoh agama dan masyarakat.

“Rapat penentuan wilayah Provinsi Papua Barat Tengah direncanakan akan dilaksanakan di Fakfak pada tanggal 28 Februari hingga 1 Maret 2023. Sehingga kami memohon dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Fakfak, karena ini merupakan syarat untuk diserahkan ke pemerintah pusat,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Kampung Wonorejo, Aan Dwi Yono, memberikan apresiasi atas kunjungan dan juga bantuan dari Bupati UT.

“Kami masyarakat menjadi motivasi bersama mendukung program pemerintah daerah, saya sangat mengapresiasi Bupati Fakfak dan jajaran yang telah melihat dan membantu pembangunan tempat-tempat ibadah,” tuturnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.